Do not try to hack anything on this website if you do not want your computer exposed to ransomeware virus | www.prediksidewa33.blogspot.com | www.jackpot303.blogspot.com

Wednesday, May 16, 2018

Pertemuan dengan Kim Jong-un Terancam Batal, Ini Reaksi Trump

Pertemuan dengan Kim Jong-un Terancam Batal, Ini Reaksi Trump





Konferensi tingkat tinggi (KTT) bersejarah yang akan mempertemukan Presiden Amerika Serikat (AS) dengan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un pada 12 Juni di Singapura terancam batal. Pemicunya karena AS dan Korea Selatan nekat menggelar latihan perang gabungan.

Presiden AS Donald Trump enggan berspekulasi tentang nasib KTT bersejarah yang terancam batal tersebut. Pemimpin Amerika ini bersikeras bahwa denuklirisasi Semananjung Korea harus terjadi.

Latihan perang gabungan "Max Thunder" di Korea Selatan yang melibatkan sekitar 100 pesawat telah membuat Pyongyang membatalkan KTT Dua Korea. Pyongyang merasa manuver militer gabungan itu sebagai latihan untuk menginvasi Korut.

"Kita akan lihat," kata Trump di Gedung Putih ketika ditanya tentang nasib KTT AS-Korut yang terancam batal.

"Tidak ada keputusan, kami belum diberitahu sama sekali. Kami belum melihat apa-apa, kami belum mendengar apa-apa,

Korut yang merasa ditekan AS untuk melakukan denuklirisasi di Semenanjung Korea, mulai tidak nyaman. Pyongyang mengaku tidak tertarik pada KTT AS-Korut jika hanya terfokus pada program senjata nuklir Korea Utara. (PREDISKI BOLA)

"Kami tidak akan tertarik dengan pembicaraan jika (AS) hanya mencoba mendorong kami secara sepihak ke suatu sudut dan memaksa kami melucuti (senjata) nuklir," kata Wakil Menteri Luar Negeri Korut Kim Kye-gwan dalam sebuah pernyataan.

"Tidak dapat dihindari untuk mempertimbangkan kembali apakah akan menanggapi KTT dengan AS pada bulan depan (atau tidak)," ujar Kim.





0 comments:

Post a Comment