Do not try to hack anything on this website if you do not want your computer exposed to ransomeware virus | www.prediksidewa33.blogspot.com | www.jackpot303.blogspot.com

Monday, May 14, 2018

Lorenzo Diklaim Makin Kerasan Naik Ducati Desmosedici

Lorenzo Diklaim Makin Kerasan Naik Ducati Desmosedici


Lorenzo Diklaim Makin Kerasan Naik Ducati Desmosedici


AGEN JUDI BOLA - Direktur Tim Ducati, Paolo Ciabatti, menyebut Jorge Lorenzo semakin kerasan di timnya. Hal itu, kata Ciabatti, dibuktikan dengan gaya balap dan kemampuan adaptasi Lorenzo bersama Desmosedici.

Lorenzo sempat memimpin balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol pekan lalu. Sayang, dia gagal finis setelah terlibat kecelakaan bersama rekan satu timnya sendiri, Andrea Dovizioso dan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Di luar insiden tersebut, Lorenzo dianggap telah beradaptasi dengan motor Desmosidici. Paolo Ciabatti mengatakan, jika kecelakaan tersebut bisa dihindari, bukan tidak mungkin Lorenzo akan finis di podium.

"Jorge (Lorenzo) telah melakukan balapan yang baik saat tampil di Sirkuit Jerez musim lalu. Namun, dia hanya finis cukup jauh dari posisi pertama. Musim ini, dia berjuang dengan sangat baik di awal, sama seperti apa yang dia lakukan di musim lalu," kata Ciabatti, dikutip Tuttotmotoriweb.

"Hal tersebut tentu menjadi pertanda baik bagi dia dan untuk tim. Sekarang, kami memiliki dua balapan lagi untuk mengetahui apakah kami sudah kompetitif atau tidak. Sering kali Lorenzo merasa tidak nyaman dengan motornya," lanjutnya. KASKUS 


0 comments:

Post a Comment